Sebanyak 963 KPPS dan Linmas Jalani Rapid Test di Candipuro

CANDIPURO ( warta selatan.com )

Sebanyak 963 orang KPPS dan Linmas menjalani Rapid Test , Senin (30/11/2020) di Aula Kantor desa Titiwangi Kecamatan Candipuro Lampung Selatan.

Ratusan peserta yang berasal dari 14 desa yang akan bertugas sebagai penyelenggaran pemilu di Tempat Pemungutan Suara (TPS) dalam pelaksanaan pemilihan bupati dan wakil bupati Lampung Selatan yang akan diggelar 9 Desember 2020 mendatang.

KUPT puskesmas Candipuro Ahmad Sholatan SE kepada median ini mengatakan bahwa pelaksanaan Rapid Test terhadap KkPPS dan Linmas sebagai penyelenggara pemilu dalam Lilkada mendatang saat ini langsung ditangani oleh Dinas Kesehatan Lampung Selatan yang bekerjasa sama dengan RS Airan ” Tuturnya.

Sedabgkan hasilnya semuan akan disamlaikan oleh Dinas Kesehatan Lampung Selatan ” Kami hanya memonitor pelaksanaanya saja, sedangkan pelaksanaanya oleh Dinas Kesehatan Lamsel yang bekerja sama dengan RS Airan, begitu juga hasilnya ” Pungkasnya. .

Ketua PPK Kecamatan Candipuro Muhammad Fauzi, mengatakan jumlah peserta rapid Test KPPS dan Linmas sebanyak 963 peserta, sedangkan yang tidak hadir sebanyak 27 orang, dan hasil Rapid Test oleh Dinas Kesehatam Lamsel diserahkan kepada KPU Lamsel. (Bang-red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *