Seluruh KPPS dan Linmas di Sidomulyo Jalani Rapid Test

SIDOMULYO-( warta selatan.com )

Seluruh KPPS dan Linmas se Kecamatan Sidomulyo menjalani Rapid Test, Senin (30/11/2020) di GSG Bethik Hati Sidomulyo Lampung Selatan.

Pelaksanaan Rapid Test yang diikuti oleh para penyelenggara pelaksanaan pemilihan bupati dan wakil bupati di tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS) dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Lampung Selatan yang bekerja sama denga RS Airan.

Ketua PPK Kecamatan Sidomulyo Tubagus Khoirulloh kepada media ini mengatakan bahwa pelaksanaan Rapid Test diikuti oleh seluriuh KKPPS dan Linmas se Kecamatan Sidomulyo.

Sedangkan pelaksanaan Rapid Test dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Selatan dan pelaksana Team Medis dari RS Airan yang bekerja sama dengan KPU Lampung Selatan, sedangkan PPK dan UPT Dinas Kesehatan Sidomukyo sifatnya melakukan monitor saja ” Tuturnya.

Tubagus Khorulloh menambahkan bahwa, junlah KPPS yang mebgikuti Rapid Test sebanyak 854 orang, aedangjan junlah Limas sebanyak 224 orang, dari junlah tersebut nanktinua akan ditempatkan di 122 TPS yang ada di Kecamatan Sidomulyo.

Mengenai hasil dari RaPid Test pihaknya tidak dapat memberikan jawaban, karena hal itu adalah wewenang Dinas Kesehatan Lamsel ” Pungkasnya. (ck-tia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *