Babinsa, Pimpin Gotong Royong Bangun dan Bersihkan Padepokan PSHT

PENENGAHAN-( warta selatan.com )

Melakukan pembinaan diwikayah desa binaan bagi seorang Babinsa, bukan hanya tentang keamanan dan ketertiban bagi warga masyarajat, tetapi bidang lainya juga harus dapat dilaksanakan.

Hal itulah yang dilakukan oleh Serda Eko Haryan anggota Babinsa dari Koramil 421-03 Penengahan Lampung Selatan yang juga memimpin gotong-royong pembangunan dan kebersihan padepokan PSHT didesa Klaten Kecamatan Penengahan, Selasa (01/12/2020).

” Padepokan pencak silat Setia Hati ini digagas untuk kegiatan para pemuda desa Klaten, selain untuj kegiatan olah raga, juga digunakan sebagai wadah silaturahmi antar pemuda didesa ini ” Tutur Eko Hariyanto.

Pembangunan padepokan yang bersumber dari sumbangan aparatur desa dan warga masyarakat ini,Insyaallah selain sebagai sarana para pemuda dalam berlatih silat atau olah raga nantinya akan dikembangkan untuk kegiatan lainya untuk mencetak para pemuda yang dapat membanggakan daerah ini ” Pungkasnya.

Kepala desa Klaten Toto, kepada media ini mengatakan bahwa, dirinya mewakili aparatur desa dan warga masyarakat mengucapkan terima kasih atas dibangunanya padepokan PSHT didesanya, semoga semakin maju, dan dapat menghasilkan para pesilat yang profesional dan tangguh serta dapat membawa nama baik desa ini ” Ungkapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *