Puluhan Warga ikuti Pembuatan E.KTP Gratis di Kecamatan Candipuro

CANDIPURO -(warta selatan.com)

Puluhan warga masyarakat yang berasal dari 14 desa di Kecamatan Candipuro mengikuti pembuatan E.KTP Gratis, Rabu (2/12/2020) di Aula Kantor Kecamatan Candipuro Lampung Selatan.

Kedatangan warga masyarakat untuk melakukan perekaman E.KTP Gratis ini, setalah sebelumnya diaampaikan dalam rapat koordinasi bersama para kepala desa yang ada di kecamatan setempat.

Camat Kecamatan Candipuro Wasidi.SE kepada media ini mebuturkan, bahwa kedatangan warga untuk melakukan perekaman E.KTP ini dilakukan setelah sebelumnya dilakukan rakor dengan kepala.desa tentang penyisiran terhadap warga yang belum.memiliki E.KTP ” Tuturnya

Pembuatan atau perekaman E.KTP ini sifatnya grtais atau tidak dipungut biaya, selain dapat dipergunakan menjelang pelaksanaan Pilkada yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang, E.KTP ini juga dapat digunakan untuk kebutuhan lainya ” Pungkasnya.

Salah seorang warga saat ditemui media ini mengubgkapkan rasa terima kasih kepada pemerintah kabupaten lampung selatan yang telah membantu memberikan E.KTP, hal itu dapat membantu warga yang jika ada hal yang harus menggunakan E. KTP ” Ungkapnya. (bambang/rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *