Jelang Hari Juang TNI-AD, Kodim 0421/LS Lakukan Donor Darah

KALIANDA-(warta selatan.com)
menyambut hari Juang Tentaea Nasional Indonesia – Anggtan Darat (TNI-AD) jajaran Kodim menyelenggarakan kegiatan Bhakti Sosial (Bhaksos) yang langsung dirasakan oleh masyarakat.

Kegiatan Bhaksos yang pertama yakni pelaksanaan donor darah yang diikuti sekitar 40 orang anggota dan Persit Chandra Kirana Cabang XXXIII Lampung Selatan ini digelar dengan bekerja sama dengan Palang Merah Indobesia (PMI) dan FKPPI Lampung Selatan.

Kodim 0421/LS Letkol Inf. Enrico Setyo Nugroho S.Sos M.tr (Han) mengatakan bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota satun Kodim 0421/LS dan Persit yang telah mebgikuti donor darah jelang hari Juang TNI-AD yang akan diselenggarakan pada 15 Desember 2020 mendatang.

Selain itu pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Tim Medis dari PMI Cabang Lampung Selatan dan FKPPI Lampung Selatan, sehingga kegiatan Bhaksos ini dapat berjalan lancar ” Tuturnya.

Enrico menambahkan bahwa dalam rangka menyambut hari Juang TNI-AD yang akan dilaksanakan pada 15 Desember 2020 mendatang, mari kita jadikan momentum untuk mengabdikan diri kepada bangsa dan negara, untuk mewujudkan para pendahulu kita yang berperang melawan penjajah demi kemerdekaan yang saat ini kita rasakan bersama ” Pungkasnya.

Dari pantauan media ini, kegiatan bhaksos Kodim 0421/LS ini, tampak para petugas Medis yang berasal dari PMI Cabang Lampung Selatan, melakukan pengecekan kesehatan terhadap peserta yang akan melakukan donor darah, sehingga nantinya hasilnya seperti yang diharapkan. (cak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *