Jelang Pilkada serentak 2020, Dandim 0421/LS Pimpin Apel Personil dan Materiil

KALIANDA-(warta selatan.com)
Komandan Kodim 0421 Lampung Selatan Letkol Inf. Enrico Setyo Nugroho S.Sos M.tr (Han) memimpin Apel Personil dan Meteril dalam rangka mengadapi pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) serentak, 9 Desember 2020 mendatang.

Kegiatan Apel Personil dan materiil yang dilaksanakan, Jumat (4/12/2020) di Lapangan Kodim setempat ini diikuti oleh sekitar 100 personil dari jajaran perwira dan anggota satuan kodim 0421 Lampung Selatan

Dalam arahanya Enrico mengatakan bahwa apel gelar pasukan ini dalam rangka pengamanan Pilkada serentak pada Desember 2020 mendatang, ditekankan bahwa dalam pelaksanaanya diharapkan aman, tertib.dan lancar

Bagi yang lebih senior lainjutnya, ditiap bagian agar bertanggung jawab dengan pelaksanaan ploting pengamanan, dan jangan lupa untuk menekankan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan ” Tuturnya.

Dan yang terahir kepada seluruh anggota agar selalu menjaga Netralitas sebagai TNI saat melaksanakan pengamanan Pilkada serentak ini, lakukan monitoring wilayah didesanya masing-masing, bila ditemukan hal yang bersifat menonjol segera laporkan ” Pungkasnya. (ck)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *