Kenalkan Tony-Antony, DPD AMPI Lamsel, Lakukan Grebek desa di Kecamatan Candipiro

CANDIPURO-( warta selatan.com)

Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPD-AMPJ Lampung Selatan melakukan kegiatan Grebek desa di seluruh desa di Kecamatan Candipuro, Jumat (4/12/2020)

Kedatangan kaum Milenial partai Golkar di Kecamatan Candipuro untuk memperkenalakan dan mensosialisasikan calon bupati dan wakil bupati Lampung Selatan yang diusung oleh partai Golkar, Partai Demokrat dan PKS Tony Eka Candra dan Antoni Imam kepada warga masyarakat di seluruh pelosok Candipuro dan sekitarnya.

Wakil Sekretaris DPD AMPI Lampung Selatan Deri Kusuma yang didampingi oleh pengurus partai Golkar Kecamatan Camdipuro Muyoto, kepada media ini mengatakan bahwa kegiatan Grebek desa yang dilakukan DPD AMPI Lampung Selatan adalah untuk mensosialisasikan calon bupati dan wakil bupati Lampung Selatan Tony Eka Candra dan Antoni Imam kepada warga masyarakat.

Diharapkan dengan dilakukan sosialisasi ini masyarakat akan semakin mengerti Visi dan Misi pasangan Tony – Antoni di masyarakat Lampung Selatan khususnya di Kecamatan. Candipuro ini ” Tutur Deri Kusuma.

Dengan dukungan masyarakat yang cukup.besar dan pengurus partai yang sangat solid di Kecamatan Candipuro, serta para relawan yang sangat tidak kunjung lelah, dirinya sangat yakin Tony-Antoni akan menang pada Pilkada Lampung Selatan yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang dan bumi Khagom Mufakat akan semakin Berjaya ” Pungkasnya.

Salah satu pengurus partai Golkar Kecamatan Candipuro, Muyoto yang turut dalam kegiatan Grebek desa DPD AMPI ini mengatakan bahwa, kegiatan ini cukup mendapat sambuatan baik dari warga masyarakar, hal itu terlihat dari antusiasme warga yang mengikuti kegiatan ini diseluruh desa yang ada di Kecamatan ini ” Tuturnya. (Bambang-tia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *