Babinsa latih Fisik terhadap Pemuda Lembaga Sakura Palas

Babinsa , latihkan pembinaan fisik terhadap puluhan pemuda lembaga sakura palas.

Penyiapan pelatihan dibeberapa bidang ketrampilan , masih saja diberikan oleh para pemuda desa yang dipersiapkan sebagai karyawan untuk bekerja di luar negeri jepang (negeri sakura).

Selain beberapa bidang keterampilan , kesiapan secara mental dan fisikpun juga dilatihkan , agar saat bekerja diluar negeri kondisi kesehatan mereka juga terdukung secara baik.

Dalam pencapaian beberapa kegiatan untuk penyiapannya , Koramil 421-08/ Palas pun ikut terlibat , memberikan arahan dan pembinaan kepada para pemuda tersebut , agar betul – betul siap dalam menyongsong pekerjaan itu.

Salah bentuk penyiapan mental dan fisik , anggota Koramil 421-08/ Palas , memberikan materi pelatihan bersifat fisik dengan melakukan olahraga lari diseputaran wilayah koramil 421-08/palas , juga beberapa kegiatan olahraga pembentukan postur tubuh , Sabtu (05/12/2020).

Serda Iwan Ridwan anggota babinsa koramil 421-08/Palas dan 3 orang personel bintara dan tamtama remaja melakukan pengemblengan fisik terhadap para pemuda , dengan melatihkan beberapa rangkaian kegiatan olahraga tersebut.

Serda Iwan Ridwan dalam ungkapannya mengatakan “olahraga ini adalah untuk membentuk fisik dan kebugaran tubuh , karena beberapa keterampilan sudah banyak dilatihkan , sehingga harapannya mereka terampil dan mengusasi juga didukung oleh fisik yang prima”.ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *