Babinsa 421-7/SDM kawal Diatribusi Logistik Pilkada se Kecamatan Sidomulyo


SIDOMULYO-(warta selatan.com)

Seluruh Babinsa anggota Koramil 421-07 Sidomulyo Lampung Selatan melakukan pengawalan logistik kelengkapan Pilkada 2020 se Kecamatan Sidomulyo.


Pengawalan logistik selain dilakukan oleh para Babinsa juga oleh anggota TNI dan Sat Pol PP Kecamatan Sidomulyo serta para penyelenggara Pemilu KecamataN Setempat.
Pendistribusian Logistik kelengkapan Pilkada dipusatkan di GSG Bethik Hati Kecamatan Sidomulyo sebelum dilakukan pengiriman ke PPS se Kecamatan Sidomulyo.


Hadir dalam kegiatan ini Camat Kecamatan Sidomulyo Rendy Eko Supriyanto, Perwakilan Polsek Sidomulyo Aiptu Samsuri, Perwakilan Koramil 421-07 Sidomulyo Serka Sarino, Ketua PPK Kecamatan Sidomulyo Tubagus Khaerulloh, Ketua Panwascam Sidomulyo Zaenal Abidin.


Serka Sarino mewakili Danramil 421-07 Sidomulyo, Selasa (8/12/2020) mengatakan bahwa, pengawalan Distribusi Logistik kelengkapan Pilkada ke seluruh PPS dilakukan oleh Babinsa dan Polri serta penyelenggara Pilkada. 


Untuk Kecamatan Sidonulyo pengiriman dilakukan di 16 Desa yang ada di Kecamatan Sidomulyo, diharapkan dengan dilakukan pengawalan tersebut semua Logistik dapat sampai dilokasi dengan aman ” Pungkasnya. (ct)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *