Jaga Keamanan Wilayah, Kapten Inf.Imron Nata bersama Anggotanya lakukan Patroli

PALAS-( warta selatan.com )

Pasca pelaksanaan Pilkada 9 Desember 2010 kemarin, anramil 421-08/palas Kapten Inf.Imron Nata pimpin anggotanya melakukan patroli keamanan wilayah di wilayah kecamatan Palas dan kecamatan sragi , Kamis (10/12/2020).

Pelaksanaan pemilukada yang baru saja diselenggarakan di beberapa kota / kabupaten , salah satunya juga diselenggarakan dikabupaten lamsel , untuk memilih bupati dan wakil bupati lamsel yang baru pada periode tahun 2020 hingga tahun 2026 mendatang.

Beberapa rangkain kegiatan yang telah dilakukan hingga tahap pencoblosan dan penghitungan surat suara , semua pihak penyelenggara yang terlibat bahu – membahu dalam mensukusekan jalannya pilkada serentak lamsel sekarang ini , hingga masa pengamanan kotak surat suara sampai di PPK.

Danramil 421-08/palas dalam ungkapannya mengatakan “saya bersama semua anak buah sengaja melakukan kegiatan patroli keamanan wilayah ini , untuk memastikan situasi yang betul – betul kondusif , selain itu juga kita sudah melakukan upaya kerjasama dan koordinasi dengan aparat polri diwilayah untuk bersama – sama mengawal dan mengamankan jalannya pilkada serentak lamsel tahun 2020 ini , dan alhdulillah dapat berjalan lancar”.ujarnya.

Lanjutnya “saya selalu menekankan kepada semua personel di koramil 421-08/palas , agar selalu melakukan pemantauan wilayah secara aktif dan juga memberikan arahan untuk tetap menghimbau kepada lapisan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan , itulah sebagai bentuk dalam memerangi pandemi covid 19 ini”.pungkasnya.

Lanjutnya “kami berterimkasih kepada semua pihak penyelenggara yang terlibat pada pelaksanaan pilkada lamsel ini , atas semua kerjasama yang baik dan kepada masyarakat diwilayah kecamatan palas dan sragi kami juga mengucapkan terimakasih atas semua partisipasinya yang juga ikut mengawal dan mengamankan jalnnya pilkada lamsel ini”.tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *