Rapat Pleno PPK Sidomulyo, Tony – Antoni peroleh dukungan tertinggi

SIDOMULYO-(warta selatan.com)

Pasangan calon bupati dan wakik bupati Lampung Selatan Tony Eka Candra – Antoni Imam, memperoleh dukungan suara tertinggi dari kedua pasangan calon lainya.

Hal itu terlihat dalam Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Perhitungan Suara Tingkat Kecamatan Sidomulyo pemilihan bupati dan wakil bupati Lamsel, yang digelar Jumat (11/12/2020) di GSG Bethik Hati Sidomulyo.

Dari data yang disampaikan oleh PPK Kecamatan Sidomulyo kepada media ini menunjukkan bahwa pasangan Tony Eka Candra-Antoni Imam menempati urutan teratas perilehan dukungan suaranya yakni sabanyak, 14.585 suara,  disusul oleh Hipni – Melin sebanyak 6.573 suara dan Nanang-Pandu sebanyak 6.238 suara.

Rapat pleno yang langsung dipimpin oleh Ketua PPK Kecamatan Sidomulyo  Tubagus Khoirulloh ini, mendapatkan pengawalan ketat dari TNI dan Polri serta Sat Pol PP yang melakukan patroli Gabungan ini.

Hadir pula dalam Rapat Pleno terbuka perhitungan suara Pemilihan bupati dan wakil bupati Lamsel ini, Camat Kecamatan Sidomulyo Rendy Eko Suprianto, Kapolsek Sidomulyo Iptu Hengku Darmawan, Danramil 421-07 Sidomulyo Kapten Kav Henry Limbong beserta undangan lainya.

Ketua PPK Sidomulyo Tubagus Khoirulloh kepada media ini.menjelaskan bahwa, Rapat Pleno terbuka Rekapitulasi perhitungan suara pemilihan bupati dan wakil bupati Lampung Selatan ini, yang dihadiri oleh seluruh PPS se Kecamatan Sidomulyo serta ketiga Saksi dari pasangan Calon bupati dan wakil bupati yang bersangkutan.

Dalam rapat pleno yang dilaporkan dan dibacakan hasil rekapitulasi pada setiap TPS yang ada yang disaksikan oleh para saksi saksi paslon,  kemudian dilakukan penanda tanganan oleh para saksi dan PPK hasil  perhitunagn setiap TPS yang sebelumnya telah dicocokkan dengan rekapitulasi para saksi ” Tuturnya.

Tubagus Khoirulloh melanjutkan, pihaknya sangat berterima kasih kepada semua petugas PPK, PPS, KPPS, Panwascam, TNI, Polri, Sar apol PP  dan Pemerintah Kecamatan Sidomulyo, sehingga pelakasanaan Pilkada di Sidomulyo beejalan lancar, aman dan sehat ” Pungkasnya. (ck)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *