Dandim 0421/LS : Jangan Menyerah Sebelum Berperang


KALIANDA-(warta selatan.com)

Komandan Kodim  0421/LS , Letkol Inf.Enrico SN , S.sos.M.tr (Han) , memberikan arahan kepada 45 orang anggota Pramuka Saka Wira Kartika kodim 0421/LS , di Aula Parikesit Kodim 0421/LS, Sabtu 12/12/2020).


Pengarahan Letkol Inf. Enrico SN tersebut disampaikan saat dilakukan kegiatan pembinaan Pramuka Saka Wira Kartika yang berasal dari berbagai SMA/SMK se Lampung Selatan ini.


Hadir dalam kegiatan pembinaan Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0421/LS , Pjs.Pasiterdim 0421/LS Kapten Inf.M.Nurdin , Sersan Satu Yuskariyanto selaku pamong  Saka , para pembina dan 45 orang anggota pramuka Saka Wira Kartika


Dihadapan para peserta Dandim 0421/LS  Letkol Inf. Enrico SN mengatakan bahwa salagi masih muda haruslah punya cita – cita yang tinggi, dan  kejarlah cita – cita yang kita inginkan , jangan pernah merasa rugi , dan jangan pernah ragu ataupun menyatakan sikap kalah sebelum berperang” Tutur Enrico. 


Perlu diketahui bahwa orang yang sukses hari ini , adalah orang yang mempunyai cita – cita selagi muda , maka dari itu saya berharap semangat adik – adik pramuka yang tergabung dalam Saka Wira Kartika agar semangat dalam mengejar cita – citanya , jangan pernah menyerah , belajar dan persiapkanlah dari sekarang , agar tercapai apa yabg menjadi cita-citanya . ” pungkasnya

.
Pamong Saka Wira Kartika Kodim 0421/LS

Sertu Yuskariyanto mengatakan bahwa kegiatan pembinaan pramuka saka wira kartika kodim 0421/LS , yang diselenggarakan adalah untuk memberikan pembinaan – pembinaan tentang kepramukaan yang diharapkan agar generasi muda menjadi generasi yang berkarakter dan berwawasan kebangsaan dan semakin mencintai negara dan bangsanya ” ungkapnya . (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *