Babinsa 421-08, Kembali lakukan Gakplin Protkes di Palas


PALAS-(warta selatan.com)

Anggota Koramil 421-08 Palas kembali melakukan penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Gakplin-Protkes) disejumlah wilayah di Kecamatan Palas Lampung Selatan.


Kegiatan Gakplin-Prokes tersebut dilakukan oleh para Babinsa untuk mencegah dab memutus rantai penyebaran Covid-19 yang hingga saat ini diduga masih mewabah diwilayah ini.


Kali ini sasaran penegakan Gakplin-Prokes yang dilakukan para Babinsa ini yakni didesa Senin desa Palas Pasemah kepada para pedagang dan pembeli yang berkunjung kepasar ini.


Sertu Subur yang memimpin jalanya Gakplin-Prokes tersebut, Senin (14/12/2020) kepada media ini menuturkan bahwa sasaran dalam kegiatan tersebut yakni kepada para pedagang dan pembeli di Pasar Senin desa Palas Pasemah yang tidak mematuhi protokol kesehatan. Menurutnya bahwa pihaknya bersama intansi lainya sudah berulang kali mengingatkan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan, karena untuk menjaga kesehatan diri dan orang lain ” Tuturnya.


Oleh karena itu pihaknya tidak bosan-bosan untuk selalu mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar disiplin mematuhi protokol kesehatan. Seperti menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan pads air mengalir, Insyaallah dengan disipilin Protkes, wabah ini akan segera berlalu ” pungkasnya. (ck)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *