Kodim 0421/LS, Siap amankan Sidang Pleno KPU perhitungan Suara Pilkada Lamsel

KALIANDA-( warta selatan.com )

Jajaran Kodim 0421/LS melakukan pengamanan jalanya Rapat pleno perhitungan suara pemilihan bupati dan wakil bupati Lampung Selatan yang digelar, Senin (14/12/2020) di Negeri Baru Tesort (NBR) Kalianda.

Rapat pleno yang dihadiri oleh seluruh Komisioner KPU Lampung Selatan, para Ketua PPK se Kabupaten Lampung Selatan, para saksi dari tiga Pasangan Calon (Paslon) bupati dan waki bupati Lamsel yang berlaga pada 9 Desember 2020 lalu secara serentak.

Dalam rapat pleno KPU tersebut, sejumlah personil diterjunkan, baik dari Polisi, TNi dan Sat Pol PP dari Lampung Selatan melakukan pengamanan cukup ekstra ketat sehingga dapat berjalan aman, lancar dan sejuk.

Kapten Inf Imron Nata, yang juga Danramil 421-08 Palas yang memimpin pengamanan jalan Rapat Pleno perhitungan suara pemilihan bupati dan wakil bupati Lampung Selatan ini, kepada media ini mengatakan bahwa, sesuai dengan arahan pimpinan pihaknya bersama sejumlah personil TNI dsri Kodim 0421-LS, untuk melakukan pengamanan jalanya kegiatan yang diselenggarakan oleh KPU Lamsel di NBR ini.

Diharapkan kegiatan Rapat Pleno KPU ini, diharapkan dapat berjalan lancar, aman dan sejuk dan menghasilkan keputusan yang sesuai dengan harapan kita semua ” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *