Edi Waluyo.ST, Lakukan Reses di 3 Desa di Dapilnya

CANDIPURO-( warta selatan.com )

Edi.Waluyo. ST anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan melakukan Reses ke III tahun 2020 di 3 desa yang ada didaerah pemilihanya (Dapil).

Dalam Reses ke III Edi Waluyo ST, yang berasal dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) melakuian Reses di 3 Desa di dua Kecamatan yang berada.di Daerah Pemilihanya (Dapil 7 ) saat Pemilu 2019 lalu.

Ketiga desa yang dilakukan Reses yakni desa Pamulihan dan desa Banjarsari di Kecamatan Way Sulan, sedangkan untuk Kecamatan Candipuro dilaksanakan didesa Bumijaya.

Banyak aspirasi yang kami terima saat dilakukan Reses ke III tahun 2020, kata Edi Waluyo ST, Selasa (15/12/2020) kepada media ini melalui sambungan telephone selulernya.

Aspirasi yang paling banyak disampaikan oleh warga masyarakat yakni pada bidang Infrastruktur, baik peningkatan atau yang lainya. Oleh karena itu kami bersama Stap DPRD telah mencatatnya yang kemudian akan dilakukan pembahasan lebih lanjut ditingkat selanjutnya ” Aspirasi yang saya terima dari warga masyarakat akan kami jadikan pokok pikiran (Pokir) dalam.pembahasan selanjutnya ” kata Edi Waluyo.

Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat yang telah hadir dan berpartisipasi dalam pelaksanaan Reses III tahun 2020, sehingga kami mendapatkan banyak masukan dan informasi yang nantinya dapat menjadi bahan dalam.pembahasan bersama selanjutnya di DPRD Lampung Selatan ” Pungkasnya.

Sekedar untuk diketahui bahwa, Reses III tahun 2020 yang dilaksanakan oleh Edi Waluyo ST dari fraksi PAN ini dilaksanakan mulai tanggal 11-12 Desember 2020 yabg digelar di tiga desa yakni, desa Pamulihan dan desa Banjaesari Kecamatan Way Sulan, dan selanjutnya didesa Bumijaya Kecamatan Candipuro Lampung Selatan. (ck)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *