Jaga Kebugaran, Personil Koramil 421-08 Palas Giatkan Olah Raga Bersama

PALAS-( warta selatan.com )


Seperti anjuran pemerintah yakni memasyarakatkan olahraga dan mengolah ragakan masyarakat, juga diterapkan dijajaran TNI, khususnya pada personil Koramil 421-08 Palas.

Untuk menjaga kebugaran tubuh dalam rangka mwndukung tugasnya sebagai prajuirit yang berada dipaling depan, maka olah raga bersama menjadi kebutuhan yang sangat penting dan dilakukan secara terus menerus agar tubuh selalu sehat dan bugar.

Hal itulah yang dilakukan olej para personil 421–08 Palas , usai melaksankan apel, kemudian disusul dengan melakukan olah raga bersama seluruh personilnya.

Olah raga bersama ini, selain untuk menjaga kebugaran tubuh agar selalu fit, juga sebagai sarana untuk menghibur dan meperkuat jiwa korsa sesama anggota , serta merangsang masyarakat agar giat melakukan olahraga , disaat ada waktu – waktu luang sehabis beraktivitas.

Hal itu diungkapkan oleh Serda Susanto, dengan melakukan olahraga lari , setidaknya tubuh kita sehat berkeringat dan bisa menjadikan kita semua terhibur dan merasa senang , sehingga selepas kegiatan apel rutin kita isi dengan olahraga yang bersifat atletik maupaun olahraga permainan lainnya ” ungkapnya.

Hal itu juga diubgkapkan oleh Serka Basuni , Selasa (15/12/2020) mengatakan bahwa kekuatan fisik bagi setiap anggota / prajurit TNI , adalah harus dimiliki , karena tugas pokok TNI dalam menjaga pertahanan wilayah adalah perang , untuk itu masing – masing anggota dituntut untuk mempunyai fisik yang prima sehingga setiap tugas yang diembankannya dapat dijalankan dengan baik dan berhasil ” .pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *