Kurker ke Wilayah Katibung, Letkol Inf.Enrico Sempatkan Bantu Warga Kurang Mampu

KATIBUNG-( warta selatan.com )

Dandim 0421/LS , Letkol Inf.Enrico SN , S.sos.M.tr (Han) , melakukan kegiatan kunjungan kerja (Kunker) diwilayah kecamatan katibung lamsel , Selasa (15/12/2020).

Beberapa rangkaian kegiatan kunjungan kerja Dandim 0421/LS , diantaranya pada pukul 10.10 WIB. Dandim 0421/LS didampingi Danunit Intel Tiba PT. Suritani pemuka kemudian bersilaturahmi dengan bapak Francky selaku (Kadep PGA) yang mewakili management PT. STP dan jajaran PT. Suri Tani Pemuka.

Selanjutnya Dandim 0421/LS , menuju ke desa Rangai Tri Tunggal kecamatan katibung untuk bersilatirahmi dengan bapak H. Andi Azis salaj satu tokoh masyarakat di Desa Tarahan Katibung Lamsel.

Selanjutnya Enrico San, yang di dampingi Danunit Intel beserta bapak H. Andi Azis (TOMAS) , memberikan bantuan tali asih kepada sejumlah masyarakat tidak mampu di dusun sebalang desa Tarahan kecamatan Katibung lamsel.

Dalam ungkapannya mengatakan “saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi membatu kegiatan ini , sehingga kegiatan ini dapat berjalan lancar”.pungkasnya.

Lebih lanjut enrico mengatakan bahwa dirinya selaku Komandam Kodim 0421/LS , sengaja ingin bersilaturahmi dengan masyarakat dusun sebalang desa tarahan ini , sekiranya untuk memberikan bantuan kepada warga kurang mampu , mudah – mudahan apa yang saat ini saya berikan dapat membantu meringankan beban kehidupan masyarakat didusun ini”.ungkapanya.

Kami mohon apa yang kami berikan jangan dinilai dengan jumlah banyak atau tidaknya , namun nilai silaturahmi dan rasa persaudaraanlah yang lebih berarti”.tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *