Dandim 0421/LS, pimpin Korps Raport Sertijab Danramil Lamsel


KATIBUNG-(warta selatan.com)

Komandan Kodim 0421/LS Letkol Inf. Setyo Nugroho S.Sos M.tr (Han) memimpin Korps Raport Sertijab Danramil Lampung Selatan, Jumat (18/12/2020).


Pelaksanaan Sertijab Danramil yang dilaksanakan di Aula Koramil 421-10 Katibung ini dihadiri oleh jajaran Kodim 0421/LS beserta anggota Koramil Katibung.
Dalam sertijab tersebut Kapten Inf. Sukandi yang semula sebagai Danramil 421-10 Katibung, beralih tugas menjadi Danramil 421-02 Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, sedangkan penggantinya yakni Kapten Inf Sugeng Pamuji yang sebelumnya menjabat sebagai Danramil Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran. Selanjutnya Kapten Inf. Nurdin Semula sebagai Pa Secaba Rindam II /Swj, saat ini menjabat sebagai Pasilog Kodim 0421/LS. 

Dandim 0421/LS kepada media ini mengatakan bahwa serah terima jabatan Danramil di jajaran Kodim 0421/Lampung Selatan merupakan hal yang biasa terjadi dalam organisasi disatuan Kodim 0421/LS.
Hal itu bertujuan untuk melakukan rotasi jabatan serta memberi penyegaran terhadap para Perwira sehingga diharapkan bisa meningkatkan kinerja Apter (aparat teritorial), ”  Tuturnya  .

Enrico SN berharap dengan diadakannya rotasi jabatan Danramil, diharapkan lebih mampu menunjukkan kualitas kinerja yang lebih baik dalam setiap pelaksanaan tugas, ” Saya yakin, sebagai seorang Perwira di jajaran Apkowil lebih baik dalam berbagai pelaksanaan kegiatan, tentunya mampu menunjukkan kualitas yang terbaik dalam pelaksanaan tugas pengabdian di tempat tugas baru, ” tuturnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *