Polri Peduli Covid-19, Kebali Salurkan Sembako kepada warga Kurang Mampu di Sidomulyo

KALIANDA – ( warta selatan.com )

Kepedulian Polres Lampung Selatan (Lamsel) ditengah pandemi Covid-19,dalam Program ‘Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 terus bergulir.

Hal itub Polres Lamsel diwujudkan dengan membagikan sembako kepada masyarakat terdampak di Lampung Selatan terutama bagi masyarakat kurang mampu melalui seluruh Polsek yang ada dibumi Khagom Mufakat ini.

Seperti yang di lakukan oleh Polsek Sidomulyo dalam kegiatan Jum’at berkah, membagikan Sembako berupa beras 5 kg sebanyak 120 sak kepada masyarakat di wilayah hukum polsek Sidomulyo .

” Program ini kami berikan kepada anak yatim , fakir miskin, pekerja tidak tetap, purnawirawan Polri terdampak,” Tutur Kapolsek Sidomulyo Iptu Hengky Darmawan kepada media ini, Jumat (18/12/2020) di Mapolsek setempat.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 terutama bagi warga kurang mampu. Ujarnya.

Kapolsek Sidomulyo Iptu Hengky Darmawan mewakili Kapolres Lamsel AKBP Zakky Alkazar Nasution Menyampaikan, dalam pembagian sembako ini berpedoman pada protokol Covid-19. Dimana, seluruh pihak dapat menerapkan social distancing dan phsycal distancing untuk mencegah penyebaran Covid-19, kami berupaya dalam kegiatan ini tidak terjadi kerumunan massa yang nantinya akan berakibat kepada penyebaran covid-19 ” Pungaksnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *