Usai lapor ke Bawaslu lamsel, Tim Advokasi Hi-Mel ajukan Gugatan ke MK


LAMSEL-(warta selatan.com)


Tim Kuasa Hukum Paslon 03 Hipni – Melin, Jumat (18/12/2020) sekitar pukul 20.41 wib, secara resmi mengajukan gugatan dugaan pelanggaran Pilkada 2020 Kabupaten Lampung Selatan ke Mahkamah Konstitusi (MK) di.Jakarta.


Gugatan dugaan pelanggaran Pilkada 2020 Lampung Selatan oleh Tim Kuasa Hukum Hipni – Melin oleh penerima kuasa Rustamaji SH MH dkk, dan diterima oleh Panitera Mahkamah Konstitusi (MK) Muhidin SH M.Hum, Jumat (18/12/2020) pukul 20.41 wib.
Dalam akta pengajuan permohonan pemohon, Nomor : 48/PAN-MK/AP3/12/2020 dijelaskan bahwa H. Hipni SE dan Hj Melin Haryani Wijaya SE MM memberikan kuasa kepada  Rustamaji SH MH dkk yang selanjutnya disebut sebagai pemohon,  sedangkan ternohon adalah  KPU Lampung Selatan .


Amri Sohar yang didampingi Jauhari sebagai Tim Kuasa Hukum paslon 03 Hipni-Melin kepada media ini menuturkan, bahwa permohonan gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK)  sudah diterima dan pihaknya sudah menerima bukti registrasi pendaftaran gugatan


 ” Alhamdulillah, surat pengajuan dan lampiranya sudah diterima oleh MK, dan kami sudah menerima bukti registrasi pendaftaran pengajuan gugatan dari MK “kata Amri Sohar.
Dan saat ini kami tinggal menunggu jadwal pelanksanaan sidang gugatan saja ” pungkasnya. (ck)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *