Gunakan Motor Trail, Dandim 0421/LS Jelajahi Pegunungan Dan Pesisir Lamsel


KALIANDA-(warta selatan.com)

Komandan Kodim 0421/LS Letkol Inf. Enrico Setyo Nugeoho S.Sos M.tr (Han) melakukan Jelajah Pegunungan dan Pesisir pantai di Lampung Selatan, Sabtu (19/12/20202).
Kegiatan Trail Bikers Adventure ini, orang nomor satu dijajaran Kodim 0421/LS ini juga didampingi oleh Jajarannya serta komunitas Motor Trail di Kalianda.


Kommandan Kodim 0421/LS Letkol Inf. Enrico Setyo Nugroho S.Sos M.tr (Han) kepada media ini menuturkan bahwa kegiatan Trail Bikers Adventure ini, selain untuk melihat dan menikmati keindahan alam Lampung Selatan yang begitu mempesona, juga untuk melihat secara langsung kondisi warga masyarakat pada masa pandemi Covid-19 diwilayah teritorial Kodim 0421/Lampung Selatan ” Tuturnya.
Sekedar untuk diketahui bahwa route kegiatan dimulai dengan Start di Makodim 0421/LS pada pukul  07.30 wib menuju beberapa medan yang cukup berat menuju check point satu di desa Bulok Kecatan Kalianda.


Dalam kesempatan tersebut Dandim beserta rombongan komunikasi sosial bersama warga masyarakat dan melakukan dialog dan berinteraksi santai .
Kemudian perjalanan selanjutnya merobos lintasan yang cukup berat menuju Check point 2 didesa Suak Kecamatan Sidomulyo, dan melakukan istirahat, sholat dan makan dan tak lupa tetap melakukan komsos dan melakukan sosialisasi 3 M kepada warga masyarakat sekitarnya.


Pada lintasan terakhir Dandim bersama rombongan melewati pesisir pantai Sebalang Kecamatan Katibung sebagai Finish (pemberhentian).
Namun sebelunya Dandim dan rombongan harus berjibaku untuk sampai kefinish tersebut,  karena harus menembus jalanan yang terjal dan curam, sehingga harus ekstra hati-hati dalam mengendarai kendaraanya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *