Koramil 421-05/PC, Aktifkan Patroli Prokes dan Keamanan Jelang Nataru


PADANG CERMIN-(warta selatan.com)

Dalam  rangka  menjaga kondusifitas  di wilayah teritorial Koramil 421-05/ Padang cermin  menjelang perayaan hari Natal dan tahunnbaru 2021, beberapa anggota Babinsa dan polisi Polsek Padang cermin serta Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) diterjunkan untuk melalukan patroli keamanan diseputaran tempat – tempat wisata  biasa dikunjungi masyarakat serta melakukan penegakan protokol kesehatan (Gakplin-Prokes).


Kegiatan yang dilakukan Tim Gabungan ini  bertujuan  untuk menjaga kondusifitas keamanan wilayah menjelang  liburan Natal dan tahun baru  khususnya di obyek wisata dan kerumunan warga untuk memberikan himbauan dan peringatan pada masyarakat dan pengunjung tentang protokol kesehatan.
Anggota Bhabinsa dari Koranil 421-05 / Padang Cermin Serda Darwis, Minggu (20/12/2020)  yang memimpin kegiatan ini di dampingi personil  Sar Pol PP, dihadapan masyarakat mengatakan “secara tegas dan kedinasan kegiatan ini adalah arahan dan perintah pimpinan , untuk melakukan upaya – upaya menjaga keamanan wilayah agar terciptanya situasi yang kondusif , dan dapat memberikan rasa kenyamanan bagi masyarakat/pengunjung diwilayah ini terutama  yang ada pantai Mutun ini.
Lanjutnya kami juga berharap kepada segenap  masyarakat , juga untuk ikut bersama – sama melakukan kegiatan ini , karena dalam menciptakan suasana yang kondusif juga membutuhkan peran dan keterlibatan semua pihak”.ujarnya.


Pada saat ini pandemi Covid 19 masih berlanjurt, oleh karena itu kita harua melakukan secara bersama – sama  mematuhi protokol kesehatan pada setiap kegiatan yang kita lakukan ,  terlebih saat berada diluar rumah dan berlibur, yakni 3 M memakai Masker, menjaga jarak dan mencuci tangan ” pubgkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *