Letkol Inf. Enrico SN, ajak prajurit budayakan Hidup Sehat

KALIANDA-( warta selatan.com )

Komandan Kodim 0421/LS Letkol Inf. Enrico Setyo Nugroho S.Sos M.tr (Han) mengajak seluruh anggotanya untuk mbudayakan pola hidup sehat.

Salah satu untuk menjaga kebugaran tubuh bagi seorang parajurit itu yakni melakukan olahraga bersepeda bersama / Gowes Bareng prajurit Kodim 0421/LS yang dilaksanakan, Selasa (22/12/2020).

Gowes bareng Kodim 0421/LS sepanjang 15 Km, yang mengambil route sepan Start Makodim 0421/LS menujun Kecamatan Penengahanan dan kembali lagi ke Nakodim ini diikuti oleh para parjutrit dan langsung dipimpin oleh Dandim 0421/ LS.

Kepada media ini Dandim 0421/LS mebgatakan bahwa olah raga bersama ini dilakukan dalam rangka membina fisik dan kesehatan prajurit sebagai aparat komando kewilayahan sehingga tetap prima. Dengan fisik yang prima maka kita akan dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita sebagai seorang prajurit TNI dengan maksimal, khususnya dalam menjalankan aktivitas di wilayah bersama aparat lainnya maupun bersama masyarakat,” Tuturnya.

Ditwmbahkan bahwa olah raga bersama selain dapat memelihara kesehatan setiap Prajurit, kegiatan fun bike ini juga dapat kita manfaatkan untuk melihat serta mengetahui situasi dan kondisi wilayah teritorial Kodim 0421/Lamsel.
“Terlebih saat ini musim pandemi serta penghujan oleh karena itu kita harus menjaga serta membina fisik dengan teratur dan disertai makan makanan yang bergizi dan minum multivitamin, sehingga badan kita tetap prima dan terhindar dari virus yang ada di masa pandemi covid 19 ini selain itu juga kesehatan bisa mendukung tugas dan tanggung jawab kita sebagai seorang prajurit yang berada di satuan teritorial,” pungkasnya.(*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *