Babinsa Koramil 421-04 Kalianda, Peduli Lingkungan

KALIANDA-( warta selatan.com )

Lingkungan yang bersih dan tertata rapi, membuat suasana menjadi nyaman dan tenteram, dan ini tentunya merupakan cermin atau simbol dari penghuninya yang berbudaya hidup bersih dan peduli akan lingkungan. Agar suasana tersebut bisa terus terjaga dan terpelihara,babinsa Kodim 0421/Ls melalui Koramil jajaran telah menginstruksikan kepada para Babinsa di wilayah binaan untuk terus berbuat yang terbaik, termasuk dibidang kebersihan lingkungan di wilayah tugas dan tanggung jawab sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa).rabu 23/12/20.

Di Koramil 04/kalinada misalnya, hari ini Serka intanmas yang tiap hari menjadi Babinsa di Desa kalianda., telah melaksanakan instruksi dan himbauan dari komando atas melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama petugas kebersihan membersihkan kanan kiri jalan sepanjang jalan tempat wisata pantai BOM kalianda, Rabu(23/12).

Kepada warga kalianda, Serka intanmas. mencerminkan sekaligus mengajak melakukan kerja bakti bersama- sama, ” Sebelum bencana melanda alangkah baiknya kita mencegah, saya bersama aparat kebersihan lamsel menghimbau kepada seluruh warga kalianda untuk bisa menjaga kebersihan melaksanakan dan penertiban pembuangan sampah bersama di sepanjang jalan pantai Dermaga Bom ini, dan hasilnya hari ini, dengan penuh kesadaran dengan harapan, warga dapat sadar lingkungan, bersih dalam membuang sampah tidak di sembarang tempat dan bersama – sama melakukan pembersihan kanan kiri jalan sepanjang jalan syukur akan menggugah hati masyarakat dan menjadikan di semua tempat menjadi bersih ,  ” kata Babinsa.(23/12.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *