Danramil 421-02 Gedong Tataan lakukan Pisah Sambut

GEDONG TATAAN -(wartaselatan.com)


Komandan Rayon Militer 421-02 GedongTaan dilakukan pisah sambut, Rabu (23/12/2020).
Pisah sambut Danramil 421-02 Gedong Tataan dari Danramil lama Kapten Inf. Sugeng Pamuji kepada Danramil baru Kapten Inf. Sukandi yang dilaksanakan di Jl Ahmad Yani desa Sukaraja Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran


Selain dihadiri oleh keduanya hadir pula dalam acara pisah sambut tersebut Kapolsek Gedong Tataan, Kompol Harpan SH, Camat Gedong Tataan Muhamad Iqbal MM, Camat Negeri Katon Rahmatullah SP MM, Ketua Apdesi Kecamatan Gedong Tataan Edi Wartoyo, Kepala Puskesmas Bernung Drg Ida Farida M.Kes, Pama.Pussnif Kodiklat TNI AD  Letda Inf. Mardi Utomo, Plt KUPT Puskesmas Gedong TataanNovita Ika Dewi S,Kep.M.Kes ( Plt KUPT Puskesmas Gedong Tataan ), PSMTI, Ko Darmawan  Edi Sarizal,  Ketua Hipakad Pesawaran ) serta Anggota Makoramil 421- 02 Gedong Tataan beserta Istri.


Kapten Inf Sugeng Pamudji dalam sambutanya mengatakan bahwa dirinya mengucapkan terima kasih  kepada semua pihak atas kerjasamanya selama bertugas sehingga dapat berjalan lancar dan sukses.Oleh karena itu dirinya berharap agar kerjasama yang baik selama ini agar lebih ditingkatkan, lebih kompak, sehingga tugas yang kita lakukan dapat berjalan sukses.
Selama ini kita sudah sangat solid dalam menjalankan tugas di wilayah terotorial saling bahu membahu dengan unsur muspida yang ada di wilayah.
Adapun kedepan ada kekurangan kekurangan kedepanya saya harapkan bisa dilanjutkan dengan komansan koramil yang baru yaitu bapak Kapten inf Sukandi


Saya berterimakasih kepada seluruh anggota dan ibu ibu yang selama ini telah membantu selama saya menjabat di Koramil 421-02 Gedong tataan dan saya ucapkan beribu maaf baik pribadi keluarga dan dinas apabila selama saya bertugas ada kesalahan baik yang di sengaja maupun tidak disengaja dan kepada tuhan saya mohon apun.sementara hanya itu yang dapat saya sampaikan atas lebih dan kurangnya saya mohon maaf ” pungkasnya.


Sementara Danramil yang baru Kapten Inf Sukandi juga menyampaikan sambutanya mengatakan bahwa sebagai orang baru saya mohon arahan dan dukungannya baik dari bapak kapolsek dan bapak camat untuk menjalankan tugas sebagai komandan koramil 421-02 Gedong tataan. Untuk itu dirinya dalam waktu dekatsaya peribadi akan soan atau berorentasi guna untuk mendukung kerja saya di wilayah dan saya harapkan untuk anggota bisa mendukug karena tampa dukungan dari anggota saya sendiri tentunya tidak akan mampu untuk mengemban tugas ini.


Mewakil anggota Korwmil 421-02 Gedong Tataan Pelda sujono mengatakan Beliau kurang lebih berdinas di koramil Gedong tataan 421-02 Kurang lebih 2 tahun.Awal beliau masuk beliau langsung berorentasi alhamdulillah beliau dengan kemampuan tenaganya bisa merubah koramil 421-02 Gedong tataan semakin maju dari sebelum nya.
Beliau memimpin kami 30% Untuk sebagai atasan terlebih nya secara kekeluargaan.ini sepengetahuan saya tentang beliau dan beliau sangat peduli, mementingkan tentang kesehatan baik buat diri sendiri dan anggota yang lain
Saya mewakili rekan rekan semua sebagai anggota mohonnmaaf atas kesalahan baik yang di sengaja maupun tidak disengaja dan kami mewakili rekan rekan mendoakan beliau semoga tugas di tempat yang baru diberikan kesehatan dan kesuksesan
Usai kata sambutan, acara dilanjutkan pemberian cinderamata oleh anggota koramil 421-02 Gedong tataan kepada kapten inf sSugeng  Pamuji dan penyerahan cindra mata dari ibu persit ranting tiga ke Ibu Kapten Inf. Sugenf Pamuji. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *