Prajurit Kodim 0421/LS, Harus Jaga Stabilitas Keamanan Saat Pam Nataru

KALIANDA-( warta selatan.com )


Jajaran Kodim 0421/LS lakukan Apel Siaga Natal dan Tahun Baru (Siaga Nataru), Kamis (24/12/2020) dihalaman Makodim.setempat.

Apel Siaga Nataru yang akan berlangsung mulai tanggal 24 Desember 2020 hingga 04 Januari 2021 yang bertugas di Lampung Selatan dan kabupaten Pesawaran ini dipimpin oleh Kapten Chb Agus Magus

“Kita siap membantu Polres Polres dan Pemkab Lampung Selatan dan Kabupaten Pesawaran, agar pelaksanaan Nataru dapat berjalan aman, lancar dan kondusif “Tutur Kapten Chb Agus Magus mewakili Dandim 0421/LS Letkol Inf. Enrico Setyo Nugroho S.Sos M.tr (Han) saat memberikan arahan kepada para anggota yang akan bertugas.

Apapun bantuan yang diperlukan oleh Polres dan Pemkab Lampung Selatan dan Pesawaran, khususnya untuk menjaga stabilitas keamanan, laksanakan tugas Pam Nataru dan lakukan sesuai dengan tugas, pokok dan fungsinya “Tuturnya lagi.

Selain itu saya tegaskan lanjut Agus Magus, kepada seluruh prajurit yang bertugas agar selau menerapkan protokol.kesehatan (Prokes) serta selalu memberikan himbauan kepada warga masyarakat tentang pentingnya melindungi diri dan orang lain dimasa pandemi seperti saat inj ” Pungkasnya. (cak ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *