Serka Sarino, Lakukan Pam Natal di Gereja HKBP Sidomulyo

SIDOMULYO-( warta selatan.com )

Babinsa dari Koramil 421-07 Sidomulyo melakukan pengamanan pelaksanaan Misa Natal di Gereja Huria Krisiten Batak Protestan ( HKBP ) Sidomulyo di desa Sidomulyo Kecamatam Sidomulyo Lampung Selatan.

Pengamanan yang dilakukan oleh Serka Sarino dalam pelaksanaan Misa Natal yang mengambil Thema Mereka Akan Menamakanya Immanuel ” juga didampingi oleh anggota Bhabinkamtibmas dari Polsek Sidomulyo.

Serka Sarino mewakili Danramil 421-07 Sidomulyo, Kaptem Kav Henri Limbong, Kamis (24/12/2020) kepada media ini mengatakan bahwa pelaksanaan pengamanan pelaksanaan Missa Natal di Gereja HKBP Sidomulyo ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para jemaat Gereja HKBP dalam melaksanakan ibadahnya dalam perayaan hari Natal tahun 2020 ini ” Tuturnya.

Misa Natal yang dipimpin oleh pendeta Posman Pasaribu ini, pihaknya selama melaksanakan Pam misa Natal juga dibantu oleh Bhabinkamtibmas dari Polsek Sidomulyo, sehingga dalam pelaksanaanya dapat berjalan aman dan lancar ” Pungkasnya.

Dari pantauan media ini, jumlah para jemaat yang mengikuti Misa Natal di Gereja HKBP Ini diperkirakan sebanyak 60 orang jemaat, dan tidak lupa semua yang hadir menggunakan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Satgas Covid-19 . (cak ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *