Serka Zulkarnaen, Lakukan Pam Natal di Geraja GKBS Sidodadi


SIDOMULYO-( warta selatan.com)

Perayaan hari Natal 2020 hari ini dilaksanakan oleh umat kristiani secara serempat diberbagai tempat ibadah yang ada diwilayah Kabupaten Lampung Selatan.


Seperti yang dilaksanakan di Gerja GKBS desa Sidodadi Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan yang dipimpin oleh pendeta Heru para jemaat dengan khitmad melaksanakan Misa Natal 2020.
Misa  diNatal 2020 yang diikuti sekitar 50 orang jemaat ini dimulai dari pukul 08.00 wib  hingga pukul 10.00 wib dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol.kesehatan yakni, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak saat mengikuti misa.

Usai memimpin misa, Pendeta Heru, Jumat (25/12/2020)  mengatakan bahwa perayaan Natal.tahun ini beebeda dengan tahun sebelumnya, karena masih dalam masa pandemi Covid-19, sehingga protokol kesehatan harua dipatuhi serta pembatasan  jumlah jamaat yang hadir  harus dibatasi ” tuturnya.


Dalam.perayaan Natal 2020 ini, thema yang diambil yakni Natal yang Damai Pebuh Suka Cita , meski masih pada masa pendemi kita harus tetap semangat dalam malaksanakan misa Natal ini.” Pungkasnya.


Serka Zulkarnaen kepada.media ini mengatakan bahwa, pengamanan Natal 2020 yang dilaksanakan di Gereja CKBS Sidodadi Kecamatan Sidomulyo, berjalan aman dan lancar.


Pelaksanaan Misa Natal yang matuhi protokol kesehatan ini diikuti oleh 50 orang jemaat yang dipimpin oleh pendeta Heru yang berjalan dengan khitmad dan khusuk meski dimasa pandemi seperti sekarang ini ” pungkasnya.


Turut pula dalam pengamanan Misa Natal 2020 digeraja GKBS Sidodadi yaknibrigadir Dwi Suwandi dari Posek Sidomulyo,  Bripka Suardi dari Polres Lamsel serta Limas dari desa Sidodadi. (cak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *