TNI dan Polri, lakukan Pam Misa Natal di Geraja St. Yohanes Candipuro


CANDIPURO-(wartaselatan.com)

Gereja ST Yohanes desa Beringin Kencana Kecamatan Candipuro Lampung Selatan, melakukan Misa Natal 2020, Jumat (25/12/2020).


Misa Natal di geraja ST Yohanes yang dipimpin oleh Pastor Romo Widarman ini dihadiri oleh sekitar 50 orang jemaat ini mendapatkan pengamanan ketat dari TNI dan Polri .


Dari pantauan media ini dilapangan, Misa Natal 2020 yang mematuhi protokol.kesehatan ini, nampak personil kaemanan dari Koramil 0421-07/ SDM Serda Nurhidayat, sedangkan dari Polri yakni Bripka Dwi dan Bripda Rendi dari Polres Lamsel.
Sdangkan di Gereja GKBS Sidoagung dusub Sidoluhur desa Sidoasri Kecamatan Candipuro juga diselenggarakan Misa Natal 2020 .


Dalam Misa Natal tersebut dihadiri sekitar 40 orang jemaat yang menggunakan protokol kesehatan ini dipimpin oleh pendeta Heru W dari Sidomulyo.


Pelaksanaan Misa Natal yang cukup khitmad ini walaupun dilaksanakan pada masa pandemi Covid-19, dimulai sekitar pukul 09.00 wib hingga selesai.


Beberapa orang dari keamanan Nampak Aipda MN Badudin dari Polsek Candipuro dan Brigpol Bambang Handoko dari Polres Lampung Selatan melakukan pengamanan Natal 2020 diwilayah Kecamatan Candipuro. (ade-Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *