H. Antoni Imam.SE diprediksi akan terpilih secara aklamasi dalam Musda V DPD PKS Lamsel


KALIANDA-( warta selatan.com )


Musyawarah Daerah V DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung Selatan, H Antoni Imam SE dipRediksi akan terpilih secara aklamasi yang akan digelar besok pagi, Senin 28 Desember 2020 .


Pelaksanaan Musda V DPD PKS yang akan digelar dikantor DPD PKS setempat ini akan diikuti oleh seluruh peserta dan pengurus yang berhak menyampaikan hak pilihnya dalam gelaran ajang lima tahunan ini.
Dari data yang dihimpun oleh media ini, H Antoni Imam SE menempati urutan pertama lima besar dalam Pemilihan Umum Internal (PUI) PKS yang diikuti oleh 30 orang peserta berhasil menyisihkan rekan lainya yakni Andi Apriyanto, Bowo Edy Anggoro, Diktri Ariansyah dan Muhammad Taufiq.


Selain itu H Antoni Imam SE yang pernah menjadi ketua DPD PKS Lamsel pada periode 2010-2015 ini, baru saja tersisih saat mencalonkan diri sebagai wakil bupati Lampung Selatan yang berpasangan dengan H Tony Eka Candra, setalah dalam Rapat Pleno perhitungan suara KPU Lamsel menetapkan pasangan Nanang Ermanto dab Pandu Kusuma Dewangsa sebagai pemenang dalam kontetasi Pilkada serentak 2020 di Lampung Selatan.


Sekretaris DPD PKS Lampung Selatan Andi Aprianto, Minggu, (27/12/2020) kepada media ini melalui pesan whatshappnya menuturkan bahwa, sebelum pelaksanaan Musda V DPD PKS Lamsel, sebelumnya sudah dilaksanakan Pemilihan Umum Internal (PUI) yang diikuti oleh 30 peserta, dan H Antoni Imam SE mendapatkan dukungan tertinggi/peringkat pertama ” Tuturnya.


Kemudian lanjut Andi Andrianto, dari hasil PUI tersebut dikirim ke Badan Pembinaan Wilayah (BPW) yang kemudian untuk diteruskan kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP-PKS) sebagai pemegang hak otoritas ” Tuturnya lagi.


Sast disinggung apakah saat ini Musda V PKS lamsel sudah mengerucut kepada H Antoni Imam SE
 ” wah cak ton, tunggu hasilnya saja besok usai Musda  ” Kata Andi Aprianto lagi.


Ditempat terpisah H Antoni Imam SE, saat dihubungi tentang peluang dan keikut sertaanya dalam Musda V PKS Lamsel ini, mantan anggota DPRD Lampung dua periode ini tidak banyak menjawab, bahwa hal itu adalah kebijkakan partai, kalau mau jelasnya silahkan saja hubungi pengurus saja ” jawabnya singkat  (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *