Peltu Edi Susanto, lakukan Gotong Royong Perbaikan Tanggul bersama Warga

PADANG CERMIN-(warta selatan.com)

Anggota Babinsa dari Koramil 421-.5 Padang Cermin, bersama masyarakat melakukan aksi gotong – royong perbaikan Tanggul didusun Kalipasir desa Gunungrejo kecamatan Way ratai kabupaten Pesawaran , , Minggu (27/12/2020).

Warga desa Gunung rejo dusun Kali pasir , pagi ini menggeliat melakukan kerja dilapangan , karena mengingat kondisi tanggul yang terletak didusun tersebut perlu adanya perbaikan disamping adanya material sampah yang masuk disekitar tanggul juga beberapa tanah dilokasi tanggul mengalami longsor.

Berbekal tenaga dan alat peralatan yang dibutuhkan dalam bekerja melakukan perbaikan tanggul ,
semua para pekerja yang terlibat nampak bersemangat , hal ini menandakan tingkat kepedulian dan kebersamaan masyarakat untuk bergotong – royong masihlah sangat tinggi.

Ditengah – tengah masyarakatnya , peltu edi susanto mengatakan “saya mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya dalam bergotong – royong ini , tentunya hasilnya akan dapat dirasakan oleh masyarakat , karena mengingat saat ini sudah memasuki musim penghujan siapa lagi jikalau bukan kita semuanya yang harus sama – sama perduli dalam mengantisipasi datangnya musim penghujan”.ujarnya.

Lanjutnya “setelah kita lakukan perbaikan tanggul ini , untuk kedepannya mari kita jaga bersama – sama agar kondisi tanggul disekitar jalan poros dusun kali pasir ini tetap terjaga secara baik , sehingga saat adanya hujan selalu dalam kondisi siap”.ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *