Anggota Babinsa 421-10 Katibung, Hadiri Sosialisasi Civid-19

KATIBUNG-(warta selatan.com)

Sosialisasi tentang covid 19 diwilayah kecamatan katibung lamsel , yang diselenggarakan di kantor desa rangai tri tunggal kecamatan katibung adalah dalam rangka pembahasan tentang penanganan covid 19 diwilayah kecamatan katibung lamsel.

Hadir dalam sosilasi tersebut Sekdes rangai tri tunggal bapak Saibi , KUPT kesehatan bapak Herman ,
babinsa koramil 421-10/Katibung serma Bambang S , aparatur pemerintah desa rangai tri tunggal
serta beberapa orang tim medis rawat inap kecamatan katibung.

Sekdes rangai tri tunggal dalam kesempatannya mengatakan “kami mengucapkan terimakasih kepada dinas kesehatan yang telah hadir dalam acara kegiatan sosialisasi tentang covid 19 ini , dan juga kepada semua peserta yang hadir untuk mendengarkan dan betul – betul di perhatikan apa yang akan di sampaikan dari dinas kesehatan oleh KUPT rawat inap kecamatan katibung (bapak Herman) tentang covid 19 “.ujarnya.

Selain itu pula KUPT rawat inap kecamatan katibung juga menerangkan “pencegahan penularan covid 19 hanya dapat dilakukan dengan perilaku 3 M , memakai masker , rajin mencuci tangan dengan sabun / handsanitizer dan tetap menjaga jarak , ketiga hal ini bila seluruh komponen masyarakat dapat melakukannya dengan rasa kesadaran yang tinggi mudah – mudahan kita tidak akan terdampak dari wabah covid 19 ini”.terangnya.

Sementara itu Babinsa Serma Bambang S , juga mengatakan “saya / kami dari koramil 421-10/Katibung selama ini , tidak bosan – bosannya memberikan himbauan kepada para kadus dan RT untuk dapat menghimbau kepada warganya agar melaksanakan protokol kesehatan (covid 19) ini”.pungkasnya.

Lanjutnya “saya melihat gugus tugas covid 19 di wilayah kecamatan katibung belum maksimal berjalan , sehingga perlu kita lakukan perbaikan dan koordinasi yang baik lagi , agar lebih maksimal”.ujarnya.

Lanjutnya “saya ataupun kami berpesan lebih baik mencegah dari pada terpapar , agar supaya keluarga dan warga desa rangai tri tunggal ini dapat aman dan terhindar dari pandemi covid 19”.tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *