Sah, Antoni Imam. SE terpilih sebagai Ketua DPD PKS Lampung Selatan

KALIANDA-( warta selatan.com )

H. Antoni Imam SE secara sah akhirnya terpilih sebagai ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD-PKS) Lampung Selatan periode 2020-2025.

Mantan anggota DPRD lampung dua periode ini terpilih setelah dilaksanakan Mudda V DPD PKS Lampung Selatan yang digelar, Senin (28/12/2020) di Kantor DPD PKS setempat.

Antoni Imam terpilih dalam pemilihan secara virtual serta surat keputusan Nomor : 54.TD.04/DPP.2020 serta pemilihan Umum.Internal ( PUI ) yang ddikuti oleh kader dan struktur DPD PKS dari wilayah Lampung Selatan yang sebelumnya sudah dilakukan pemilihan umum internal (PUI) beberapa waktu lalu dan diputuskan oleh DPP PKS

Dalam sura keputusan / SK 54.TD.04/DPP-2020 dipituskan bahwa
Ketua MPD : Bowo Edy Anggoro
Sekretaris : Andi Apriyanto

Ketua DPD : Antoni Imam
Sekretaris : Diktri Ariansyah
Bendahara : Lukman
Kaderisasi : Ahmad Walidi

Ketua Dewan Etik Daerah (DED) : Muhammad Taufiq
Sekretaris DED : Ruswandi

Usai ditetapkan sebagai Ketua DPD PKS Lampung Selatan, Antoni Imam kepads wartawan menjelaskan bahwa, pads masa kepemimpinanya dirinya akan mengacu kebijkana partai yakni DPP PKS, Sedangkan untuk program kerjanya yang akan segera dilakukan yakni pembentukan pengurus tibgkat kecamatan dan tibgkat desa se alampujg Selatan.

Selain itu pihaknya akan lebih meningkatkan kinerja kader PKS yang saat ini menjad wakil rakyat untuk lebih fokus dalam melayani masyarakat, aehingga keberadaanya.semakin dapat dirasakan oleh seluruh warga masyarajat se Lampung Selatan ” Pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *