Dandim 0421/LS, lakukan Kunker dan Berikan Tali Asih Kepada warga di Natar


NATAR -(warta selatan.com)

Komandan Kodim 0421/LS Letkol Inf. Enrico Setyo Nugroho S.Sos M.tr (Han) melakukan silatuhami dan memberikan tali asih kepada warga yang kurang mampu, Rabu (30/12/2020) di Natar.


Kegiatan rutin  yang sudah menjadi program pada Kodim 0421/LS dalan Sosial dan budaya ini dilakukan diwilayah teritorial yang dilaksanakan secara bersama saat melakukan kunjungan kerjanya pada setiap.Koramil yang ada di Kabupaten Lampung Selatan dan Kabupaten Pesawaran .
Hal itu terlihat saat Dandim 0421/LS Letkol Inf. Enrico SN, Rabu (30/12/2020) melakukan kunjungan kerja dan bersilatirahmi di Koramil 421-06 Natar.


Usai melakukan kunjungan kerja dan bersilaturahmi dengan Jajaram Koramil.421/06 Natar, Dandim 0421/LS kemudian menyempatkan diri untuk bedialog dengan masyarakat setempat dan memberikan tali asih untuk meringankan beban warga yang kurang mampu pada masa pandemi seperti ini.  Warga yang menerima  bantuan tali asih yakni mbah Bejo, Mbah Tuli, mbah Seno dan mbah Tejo.didusun Sukarame Kecamatan Natar Lampung Selatan.


Kepada media ini Dandim 0421/LS usai bersilaturahmi dan Kunker di Koramil 421-06 Natar serta memberikan tali kepada sejumlah warga didusun Sukarame Natar mengatakan, bahwa kegiatan tersebut adalah kegiatan rutin dalam program Sosial dan Budaya Kodim .421-Lampung Selatan ” Tuturnya.


Dijelaskan pelaksanaan program.tersebut dilaksanakan bersamaan saat pihaknya bersama jajaranya melaksanakan kunjugan kerja, sehingga dalam pelaksanaanya dapat efektif, eefisien dan tepat sasaran ” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *