Ditinggal ke Ladang, Rumah Nurdin Ludes dilalap si Jago Merah

CANDIPURO-( warta selatan.com )

Satu unit rumah milik Nurdin (35) warga dusun 2/3 desa Bumijaya Kecamatan Candipuro ludes dilalap sijago merah, Rabu (30/12/2020) sekitar pukul 10.15 wib .

Kejadian yang diduga akibat konsleting listrik ini terjadi saat sang pemiliknya tidak ada dirumah/ bekerja diladang yang jaraknya tidak jauh dari tempat tibggalnya.

Kepada media ini sang pemilik Nurdin (35) menuturkan bahwa saat kejadian dirinya bersama keluarganya tidak ada dirumah/bekerja diladang yang jaraknya tidak jauh dari tenoat tinggalnya ” Tuturnya.

” Saat kejadian saya tidak ada dirumah, dan saya tau ada kebakaran itu dirumah dari tetangganya “

Dijelaskan juga bahwa akibat kejadian tersebut seluruh perabotan ludes terbakar tidak dapat diselamatkan lagi, karena saat dirinya sampai dirumah api sudah besar dan melalap seluruh isi rumahnya ” Tuturnya lagi.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, dan api tidak menyambar kerumah lainya karena kesigapan para tetanga saat berusaha memadamkan , walaupun tanpa adanya petugas pemadam kebakaran yang datang kelokasi .

” Akibat kejadian itu, kerugian ditaksir Rp. 37 juta , dan Alhamdulillah saya sudah dapat bantuan dari kepala desa berupa Uang dan pakaian ” Pungkasnya.

Kepala desa Bumijaya Aris Mustofa membenarkan bahwa, salah satu warganya Nurdin (35) warga dusun 2/3 rumahnya mengalami musibah kebakaran, Rabu (30/12/2020) sekitar pukul 10.15 wib, dan aparatur desa langsung memberikan bantuan untuk meringankan bebannya.

Sedangkan untuk kelanjutanya, pihaknya akan bermusyawarah dengan seluruh jajarannya serta warga masyarakat terkait tindak lanjut akibat musibah yang dialami oleh salah satu warganya ini ” Pungkasnya. (Bambang.*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *