Jelang Nataru, Koramil 421-04 Kalianda, Lakukan Apel Gabungan

KALIANDA-( warta selatan.com )

Jelang pelaksanaan Natal dan Pergantiaj tahun baru (Nataru) Koramil 421-04/Kalianda , melaksanakan apel gabungan bersama instansi terkait lainya.

Pelaksanaan apel gabungan yang berpusat dimapolsek kalianda lamsel , adalah dalam rangka kesiapan personel untuk melakukan pemberian himbauan kepada masyarakat tentang penegakan protokol kesehatan dan untuk tidak merayakan tahun baru di penghujung tahun 2020 jelang tahun 2021 , rabu (30/12/2020).

Hadir dalam pelaksanaan apel gabungan tersebut , Mayor Arm.Aris K (Danramil 421-04/Kalianda) , AKP Mulyadi (Kapolsek kalianda) ,
Zaidan (Camat kalianda) , Iwan (Sekcam kalianda) ,
Hendri (Kabidal Ops Sat Pol PP) , Saiful (KUPT Puskes Way Urang) dan beberapa personel pasukan gabungan.

Dalam kesempatannya Mayor Arm. Aris K , (Danramil 04/ Kalianda) menyampaikan
“Pelaksanaan Apel gabungan ini dilaksanakan adalah untuk menindak lanjuti surat edaran (SE) Gubernur dan Bupati tentang penegakan protokol Covid -19 dan memberikan himbauan kepada masyarakat , untuk tidak melaksanakan perayaan tahun baru 2020-2021 , di wilayah Provinsi Lampung khusus nya Kabupaten Lampung Selatan”.pungkasnya.

Lanjutnya “tim gabungan akan melakukan patroli dibeberapa titik kerumanan masyarakat , yang berpotensi terjadi cluster penularan Covid -19 , seperti di Pasar Impres Kalianda , Dermaga BOM dan tempat wisata Pantai Kedu”.jelasnya.

Lanjutnya “mari kita laksanakan tugas patroli ini secara humanis dan santun dalam memberikan pengertian kepada masyakarat , tentang larangan berkerumun dan perayaan pergantian tahun baru 2020-2021”.tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *