Jelang tahun Baru, Koramil 421-07 Sidomulyo Lakukan Apel Siaga Keamanan Wilayah


SIDOMULYO-(warta selatan.com)


Dalam rangka menghadapi pergantian tahun baru, jajaran Koramil 421-07 Sidomulyo melakukan Apel Siaga Pengamanan dan Ketertibah diwilayah teritorial koramil setempat.


Dalam apel yang langsung dipimpin oleh Danramil 421/07 Sidomulyo Kapten Kav Henry Limbong inj diikuti oleh seluruh anggota Koramil yang mbawahi wilayah kecamatan Sidomulyo, Kecamatan Way Panji dan Kecamatan Camdipuro ini.


Apel siaga dalam rangka melakukan antisipasi perkembangan situasi malam pergantian tahun baru, para anggota diharapkan untuk disiplinĀ  menjaga wilayah tugasnya serta melakukan penegakan protokol.kesehatan .


Danramil 421/07 Sidomulyo Kapten Kav Henri Limbong, Kamis (31/12/2020) kepada dalam arahanya mengatakan bahwa sebagai prajurit yang bertugas didaerah, diharapkan selalu melalukan monitor kondisi kemanan dan ketertiban diwilayah tugasnya masing-masing, lebih-lebih didalam menjelang tahun baru ini ” tuturnya.


Berikan rasa aman dimasyarakat, laksanakan tugasnya dengan penuh iklas, jaga keselamatan diri saat bertugas dan jangan lupa berikan sosialisasi kepada masyarkat tentang pentingnya protokol kesehatan, karena saat ini pandemiĀ  covid-19 masih berlangsung, dan segera berikan laporan jika.terjadi situasi yang menonjol diwikayah tugasnya.


Kepada personil yang bertugas pengaman diharapkan menjalankan tugasnya demgan disiplin, dan selalu bangun sinergitas dengan semua komponen yang ada, agar keberadaan TNI benar-benar dapat dirasakan oleh warga masyarakat ” pungkasnya. (ck)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *