Serda Nurhidayat dan Tim Gabungan Lakukan Patroli Pam Tahun Baru di Candipuro

CANDIPURO-(warta selatan.com)

Anggota Babinsa dari Koramil 421-07 Sidomulyo Serda Nurhidayat bersama Tim Gabungan melakukan patroli pengamanan pergantian tahun baru di wilayah Kecamatan Candipuro.

Tim Gabungan yang terdiri dari TNI, Polri , Sat Lol PP dan Linmas melakukan patroli diseluruh wilayah kecamatan Candipuro, khususnya ditempat-tempat yang menjadi nongkrong para pemuda dan masyarakat.

Tim Gabungan yang dipimpin oleh Ipda Hamzah dari Polsek Candipuro melakukan himbauan kepada masyarakat untuk tidak berkerumun saat pergantian tahun baru, hal itu dilakukan mengingat pandemi Covid-19 masih berlangsung, dan tidak lupa untuk mematuhi protokol kesehatan

Serda Nurhidayat kepada media ini, Jumat (1/1/2021) dini hari mengatakan, bahwa patroli gabungan yang dilakukan tersebut berdasarkan surat edaran Bupati Lampung Selatan tentang penanggulangan dan pencegahan Covid-19 diwilayah Lampung Selatan dan larangan berkerumun pada saat pergantian tahun baru serta penutupan tempat wisata sementara ” tuturnya.

Hal senada juga disampaikan oleh kepala desa Titiwangi Sumari, menjelaskan bahwa patroli gabungan TNI, Polri, Sat Pol PP dan Linmas tersebut dilakukan dalam rangka pengamanan pergantian tahun baru.

Selain itu lanjut Sumari, pihaknya menjalankan surat edaran bupati Lampung Selatan yang menghimbau agar tidak melakukan kerumunan massa pada masa pandemi covid-19, agar tidak terjadi klaster baru usai perayaan pergantian tahun baru ini. Sesangkan kepada masyarakat diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk menjaga diri dan orang lain dari penularan covid-19 ” pungkasnya. (bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *