Tahun Baru, Dandim 0421/LS Awali dengan Fun Bike

KALIANDA-( warta selatan.com )

Dandim 0421/LS , Letkol Inf.Enrico SN , S.Sos.M.Tr (Han) , bersama dengan beberapa orang anggotanya , melakukan fun bike dengan jarak tempuh sekitar 30 KM diseputaran wilayah lamsel , jum’at (01/01/2021).

Awal sebuah langkah ditahun baru 2021 untuk memacu semangat dalam bekerja , dilakukan dengan melakukan fun bike , hal ini menggambarkan agar ditahun 2021 ini , satuan kodim 0421/LS akan lebih baik lagi dalam bekerja untuk berbuat yang terbaik pada lapisan masyarakat diwilayahnya.

Route yang ditempuh pada pelaksanaan fun bike , start dari kodim , menuju tugu adipura , simpang hotel beringin , jalan menuju ke pemandian belerang , pasar belambangan , makam radin intan , simpang gayam lanjut kekoramil 03/Penengahan dan finish kembali di Kodim 0421/LS.

Dandim 0421/LS , Letkol Inf. Enrico Setyo Nugroho S.Sos M.tr (Han) dalam ungkapannya mengatakan kegiatan fun bike ini adalah sebagai awal menuju keberhasilan tugas – tugas pokok satuan dalam setiap penyelenggaraannya ditahun 2021 , untuk itu kita gambarkan melalui fun bike , agar semua personel jajaran kodim 0421/LS lebih terpacu lagi untuk berbuat yang terbaik dari tahun 2020 yang baru saja berakhir”.ungkapnya.

Lebih lanjut Enrico menjelaskan bahwa selain gambaran seperti itu , saya juga mengajak semua personel disatuan kodim 0421/LS ini , agar tetap membina kebugaran tubuh dan selalu menjaga sehat dengan berolahraga , serta berbuat yang lebih baik lagi dalam bekerja”.ujanya.

Mudah – mudahan dengan adanya kegiatan ini sebagai langkah awal , masyarakat sekitar lamsel juga ikut terpacu untuk juga giat berolahraga dan berbuat yang terbaik terhadap sesama masyarakat lamsel , dan memajukan lamsel yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya ” .pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *