Babinsa 421-01/KDD Lakukan Komsos di Puskesmas Kedondong

KEDONDONG-( warta selatan.com)

Sertu Koharudin anggota Babinsa Koramil 421-01/KDD kembali melakukan upaya penguatan hubungan dan menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat dan instansi lainya.

Kali ini Sertu Koharudin anggota koramil 421-01/Kedondong , melalui kegiatan komunikasi sosial (Komsos) disebuah kantor pusat kesehatan kecamatan kedondong kabupaten pesawaran , Sabtu (02/01/2021).

Komunikasi sosial yang sedang dilakukan ini , sekaligus memberikan rasa kesadaran pada masyarakat , untuk tetap menjaga kesehatannya dan mematuhi protkes covid 19.

Diawal pergantian tahun dari tahun 2020 ke tahun yang baru 2021 ini , tak menutup kemungkinan penyebaran pandemi covid 19 akan kian meningkat penyebarannya , hal ini bisa dimungkinkan karena dengan adanya perayaan natal dan tahun bariu tersebut serta ditemukan masih kurang sadarnya masyarakat untuk mematuhi protkes covid 19.

Sertu Koharudin dihadapan beberapa masyarakat mengatakan “hal yang saat ini paling terpenting , adalah melakukan protokol kesehatan ditengah pandemi covid 19 , karena wabah ini dapat bias bila kita semua dapat melakukan protkes , untuk itu saya mengajak juga menghimbau agar protkes tetap dilakukan selama pandemi ini masih saja berlangsung”.pungkasnya.

Lebih lanjut sertu koharudin menerangkan “metode protokol kesehatan yakni dengan 3 M (memakai masker , mencuci tangan dengan sabun ditempat air mengalir serta menjaga jarak) , sengaja saya ingatkan kembali agar masyarakat khususnya desa harapan jaya dapat memahami tentang protkes covid 19 ini”.tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *