Bawa Senpi, Pelaku Gasak Motor Warga Cintamulya-Candipuro


CANDIPURO-(warta selatan.com)


Para pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor) diwilyah hukum Polsek  Candipuro semakin nekat dalam menjalankan aksinya. 

Hal itu bukan karena dilakukan pasa disiang hari, tetapi diduga menggunakan senjata api saat memaksa mengambil barang milik korbanya .


Kali ini dialami oleh Siti Marlia (29) warga desa Cintamulya Kecamatan Candipuro yang harus merelakan sepeda motornya jenis Honda dengan Nomor Polisi BE 2247 EC  dibawa pelaku saat diparkir didepan sekolah Mts Matlaul Anwar Cintamulya.


Kepada media ini korban menuturkan bahwa, kejadian itu bermula saat dirinya datang ke Mts Matlaul Anwar Cintamulya membawa sepeda motor miliknya jenis Honda dengan Plat Nomor BE 2247 EC dan diparkir dihalan sekolah.

Kemudian saat dirinya sedang memasak air mendengar ada seseorang yang mencoba mengambil sepeda motor miliknya yang.diparkir disekolah tempatnya bekerja.

Namun saat dirinya keluar pelaku mengacungkan benda mirip senjata api kearahnya, Karena ketakutan sehinga dirinya terdiam melihat sepeda motornya dibawa oleh pelaku ” tuturnya.


Pelalu yang diperkirakan berjumlah dua orang tersebut langsung melaju kearah timur sangat cepat sekali.

Diirinya menjerit mencoba minta tolong, namun warga tidak ada yang mendengarkan, dan ahirnya pulang kerumah menceritakan kejadianya kepada suaminya. Walaipun mencoba mengejar tetapi tidak terkejar karena pelaku diduga melajukan kendaraanya ” Pungkasnya.


Atas kejadian tersebut, Kanit Reskrim Polsek Candipuro Ipda Hamzah Fansuri, yang mendapatkan laporan melalui telepon langsung mendatangi lokasi dan melakukan oleh TKP. Usai mendapatkan keterangan dari korban dan para saksi, para petugas langsung melakukan pengejaran keberbagai tempat yang diduga menjadi arah pelarian pelaku  
” Kami masih melakukan pengejaran dan penyelidikan, semoga segera berhasil, doakan saja  ya ”  Tuturnya singkat. (bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *