Libur tahun Baru, Babinsa Koramil 421-08 Palas, Lakukan Gakpil Prokes kepada Warga

PALAS-(warta selatan.com)

Suasana awal libur tahun baru 2021 , sejumlah personel dari koramil 421-08/ Palas dan beberapa orang perangkat desa bangunan , melakukan penegakan disiplin protkes covid 19 , guna mencegah sekaligus memerangi penyebaran pandemi ini , dilokasi pasar rakyat desa bangunan kecamatan palas lampung selatan , sabtu (02/01/2021).

Sejumlah personel dalam melakukan penegakan disiplin protkes covid 19 , memberikan himbaun juga peringatan kepada segenap masyarakat , yang beraktivitas disekitar lokasi pasar tersebut.

Dengan segala tindakan yang cukup santun dan humanis para petugas yang terlibat mengingatkan tentang pentingnya protokol kesehatan ditengah pandemi covid 19 pada masyarakat , dengan tujuan dan harapan agar masyarakat lebih sadar dan perduli terhadap penyebaran wabah ini.

Serda Iwan ridwan salah satu anggota koramil 08/palas mengungkapkan “kami mengajak kepada semua lapisan masyarakat untuk ikut berperan dalam mengatasi pandemi covid 19 karena pandemi ini adalah musuh kita bersama , bila diantara kita terkena dampak virus ini akan cepat penyebarannya , untuk itu kami tidak bosan – bosannya memberikan peringatan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan”.tandasnya.

Lebih lanjut , serda Iwan juga menjelaskan “kami rasa , dalam melakukan protokol kesehatan tidaklah berat apabila didasari dari rasa kesadaran kita yang tinggi , akan bahayanya penyebaran virus ini , maka dari itu kami mengajak protokol kesehatan kita terapkan dalam kehidupan keseharian kita masing – masing untuk mencegah penyebaran pandemi virus ini”.pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *