Peringati HUT Kodam II Sriwijaya, Kodim 0421/LS Lakukan Syukuran

KALIANDA-( warta selatan.com)


Kodim 0421/LS melaksanakan syukuran dalam rangka memperingagti HUT 75 Kodam II Sriwijaya, Selasa (5/1/2021).

Pelaksanaan syukuran yang dilaksanakan di Aula Parikesit dipimpin oleh Dandim 0421/LS Letkol Inf. Enrico Setyo Nugroho S.Sos M.tr (Han) yang dihadiri oleh para Perwira dan prajurit serta keluarga Kodim setempat.

Peringatan HUT Kodan Sriwijaya ke 75 ini bertepatan dengan awal tahun baru 2021 kami berharap dan berdoa agar lebih baik dari tahun sebelumnya ” tutur Dandim 0421/LS Letkol Inf Enrico SN kepada media ini, Selasa (5/1/2021).

Saya menyadari betapa beratnya beban tugas yang dipikul selama masa pandemi covid 19. ini dihadapkan dengan kekurangan serta keterbatasan yang ada, tetapi saya yakin sebagai prajurit sejati, dan masyarakat indonesia khususnya lingkungan kodim 0421/LS .

Saya sangat bangga kepada para prajurit yang terus semangat kita tidak akan pernah menyerah dan akan tetap semangat dalam menjalankan tugas dengan ketercapainya berbagai prestasi yang telah diraih dalam berbagai kegiatan yang sudah kita capai selama masa 2020 dan semoga dapat lebih meningkat dan mampu lebih baik lagi di tahun 2021 ini kemuadian saya juga bepesan kepada keluarga kodim terutama prajurit yang masih emosinya kurang kotrol dan masih berjiwa muda jangan lupa mengurangi pelanggaran dan jangan lupa untuk tetap bersyukur dan hindari pelanggaran sekecil apapun manfaatkan waktu dengan menjaga kesehatan berolahraga dan cintai keluarga ” tegasnya.

Dari pantauan media inidalam peringatan HUT 75 Kodam II.Sriwijaya dilakukan doa bersama, juga dilakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada orang yang kurang mampu yang ada disekitar Makodim 0422/Lampung Selatan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *