Peringati HUT Kodam II/SWJ, Koramil 421-08/Palas adakan Kenduri Prajurit dan Warga

PALAS-( warta selatan.com)

Danramil 421-08/ Palas Kapten Inf.Imron Nata) memimpin pelaksanaan kegiatan peringati HUT Kodam II/SWJ Ke – 75 tahun 2021 , bersama dengan segenap anggota dan beberapa orang masyarakat , di aula koramil 421-08/palas , Selasa (05/01/2020).

Puncak peringatan HUT Kodam II/SWJ ke – 75 tahun 2021 ini , berbeda dari pelaksanaan tahun – tahun sebelumnya , dimana saat ini kite semua tengah menghadapi pandemi covid 19 , untuk itu puncak peringatan HUT Kodam II/SWJ dipusatkan pada seluruh satuan dijajaran Kodam II/SWJ untuk memperingatinya.

Danramil 421-08/palas “kegiatan ini merupakan sebuah perintah langsung dari komandan , dimana setiap satuan jajaran kodim 0421/LS ataupun koramil – koramil untuk melaksanakannya , selain itu dengan puncak peringatan HUT Kodam II/SWJ , mari kita jadikan sebagai sebuah momentum untuk berbuat yang lebih baik lagi dalam melanjutkan pengabdian kita kepada bangsa dan negara indonesia”.pungkasnya.

Lebih lanjut “mari kita berdo’a bersama – sama meminta kepada allah SWT , agar satuan Kodam II/SWJ dan semua satuan jajarannya , dapat semakin bersinar dan lebih sukses dalam menjalankan semua tugas – tugas yang diemban dimasa – masa mendatang”.tutupnya.

Sementara itu bapak ustadz Wargi , mewakili masyarakat mengatakan “saya ataupun kami mengucapkan terimakasih atas undangan acara ini , harapan kami mudah – mudahan Kodam II/SWJ akan semakin dicintai rakyat dan dapat menjalankan semua tugas – tugasnya dengan baik”.ungkapannya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *