Bupati Lamsel terima kunjungan Fraksi Partai Gerindra

KALIANDA-(wartaselatan.com)


Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto menerima kunjungan silaturahmi Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan dari Partai Gerindra Lampung Selatan, Waris Basuki dan Bambang Irawan, serta Pengurus Partai Gerindra, Untung Setia Budi, S.Pd.

Nanang Ermanto Harap Tokoh Agama Bantu Program Pemerintah Daerah
Silaturahmi yang dilaksanakan di Ruang Kerja Bupati pada Senin (4-1-2021) tersebut, Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto didampingi Sekretaris Daerah, Thamrin, S. Sos, serta beberapa Pejabat Utama Pemkab. Lampung Selatan.

Pada kesempatan itu, Bambang Irawan yang juga sebagai Ketua Komisi 1 DPRD Lampung Selatan, juga mengucapkan Selamat Kepada H. Nanang Ermanto yang telah memenangi kontestasi Pilkada Serentak Tahun 2020 yang digelar pada 9 Desember 2020.

“Atas nama pribadi dan atas nama Fraksi Partai Gerindra, saya mengucapkan selamat kepada bupati, semoga diberi kemudahan, diberikan kelancaran hingga pelantikan nanti tidak ada kendala yang berarti, dan dapat membawa Lampung Selatan kearah yang lebih baik lagi,” ujar Bambang Irawan.

Selain mengucapkan selamat, kunjungan silaturahmi Fraksi Partai Gerindra tersebut juga membicarakan usulan Pemberhentian dan Pergantian Antar Waktu Anggota DPRD Lampung Selatan, dimana Fraksi Partai Gerindra mengusulkan Untung Setia Budi, S.Pd untuk menggantikan H. Darol Kutni, S.Sos yang meninggal dunia pada 19 Oktober 2020 yang lalu.(kmf/mp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *