Babinsa Koramil 421-04/KLD, bersama anggota Polri lakukan Evakuasi Korban tertimpa Pohon


KALIANDA-(warta selatan.com)


Babinsa Koramil 421-04/KLD  bersama anggota kepolisian dari Polres Lampung Selatan melakukan evakuasi terhadap korban yang tertimpa pojon tumbang.


Korban M. Dian Rizani (37) yang tercatat sebagai warga jl.Veteran Kalianda ini, tertimpa pohon tumbang di Jl Trans Sumatera Kelurahan Way Urang Kecamatan Kalianda saat hendak pulang kerumahnya, Rabu (6/1/2021) sekitar pukul 19.45 wib.


Informasi yang didapat dari saksi yang melihat kejadian ini mengatakan bermula saat  Korban mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan Plat Nomor BE 5761 OY melaju dari arah Bandarlampuung menuju rumahnya di Kalianda


Kemudian saat tiba dilokasi kejadian, terjadi angin kencang hingga  satu batang pohon yang cukup besar roboh dan menimpa korban hingga meninggal dunia, sedangkan kendaraanya mengalami rusak berat ” tutur saksi yang enggan ditulis namanya ini.


Melihat kejadian tersebut, anggota Babinsa Koramil 421-04/KLD yakni Serma Irham, Serda Hasibuan dan Pratu Niwan dan anggota Kepolisian dari Polres Lamsel bersama warga masyarakat tiba kelokasi kejadian dan memberikan pertolongan terhadap korban dan membawa ke RS Bob Bazar Kalianda. Sedangkan anggota Satlantas polres Lamsel  melakukan pengaturan laluintas kendaraan yang melintas dilokasi kejadian.
“Saat kami mendapatkan informasi ada pohon tumbang dan menimpa salah satu pengendara, kami bersama anggota lainya serta Polri dan warga langsung datang ke TKP dan memberikan pertolongan ” Tutur Serma Irham, Rabu (61/2021) kepada media ini.


Karena mengalami luka yang cukup parah korban meninggal ditempat kejadian, sehingga pihaknya betsama anggota Polisi langsung melakukan evakuasi ke RS Bob Bazar ” Pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *