Babinsa membantu Sterilisasi Gedung Paud Cahaya Bunda Pesawaran

KEDONDONG-( warta selatan.com)

Dalam menghadapi belajar tatap muka langsung , gedung PAUD cahaya bunda di desa sindang garut kecamatan way lima kabupaten pesawaran melakukan penyemprotan cairan disinfektan , guna melakukan sterilisasi lingkungan sekolah PAUD.

Bentuk persiapan yang dilakukan saat ini , pihak sekolah PAUD langsung dibantu oleh Babinsa setempat (pelda Hanafi) anggota koramil 421-01/Kedondong , yang dilakukan pada hari kamis (07/01/2021).

Memasuki sistem belajar bertatap muka langsung yang akan diterapkan ditiap – tiap sekolah , pemerintah bersama dengan unsur terkait lainnya melakukan verifikasi perlengkapan protokol kesehatan , hal ini agar masing – masing sekolah dapat menyiapkan segala sarana dan prasarana tentang protkes covid 19 dimasing – masing sekolah.

Pelda Hanafi dalam ungkapannya mengatakan “pelaksanaan penyemprotan disinfektan ini dilakukan dengan pihak sekolah PAUD adalah untuk menyeterilisasi lingkungan sekolah PAUD ini , agar betul – betul siap saat akan digunakan belajar tatap muka langsung , sehingga upaya pencegahan penyebaran pandemi covid 19 harus sama – sama kita lakukan”.ujarnya.

Lanjutnya “selain melakukan sterilisasi lingkungan sekolah , pihak sekolah juga sudah mempersiapkan sarana dan prasarana perlengkapan protokol kesehatan , dan yang terpenting adalah 3 M (memakai masker , menjaga jarak dan mencuci tangan harus dilakukan dalam proses belajar mengajar secara langsung , termasuk alat pengukur suhu tubuh juga tersedia di sekolah PAUD ini”.pungkasnya. (/)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *