Dandim 0421/LS, Hadiri Pelantikan pengurus BPC HIPMI Lamsel

KALIANDA-(warta selatan.com)

Komandan Kodim 0421/LS Letkol Inf. Enrico Setyo Nugroho. S.Sos M.tr (Han) menghadiri pelantikan pengurus Badan Pengurus Cabang Himpuban Pengusaha Muda (BPC HIPMI) lampung Selatan,.


Pelantikan para pengusaha muda yabg sebelumnya  telah dilaksanakan Muscab V BPC HIPMI lamsek ini, digelar , Jumat (8/1/2021) di Aula Legundi Grand Eltty Krakatoa Desa Merak Belantung Kecamatan Kalianda Lampung Selatan


Hadir dalam pelaksanaan BPC HIPMI Lamsel ini, Staf Ahli Bidang Keuangan Pemkab Lampung Selatan Akar Wibowo, Dandim 0421/LS Letkol Inf Enrico Setyo Nugroho S. Sos, M. Tr Han, Wakil Bupati Lamsel terpilih Pandu Kesuma Dewangsa (Wakil Ketua Umum Badan Pengurus Daerah HIPMI Lampung),bKetua Umum Badan Pengurus Daerah HIPMI Prov Lampung Arie Nanda Djausal ST, MM, Ketua BPC HIPMI Kabupaten / Kota se – Prov Lampung, Kasat Binmas Polres Lamsel AKP Sianipar, Sekdes Merak Belantung Joni.


Dandim 0421/LS Letkol Inf. Enrico Setyo Nugroho S.Sos Mtr (Han) kepada media ini mengatakan kehadiran dirinya dalam pelantikan BPC HIPMi Lamsel periode 2021-2024 ini selain memenuhi undangan sebagai  Forkopimda Lamsel, juga untuk memberikan semangat kepada para pengusaha muda untuk membangun daerahnya yang lebih maju lagi.


Diharapkan dengan telah terbentuknya pengurus BPC HIPMI yang baru, dengan program kerja yang baru, daoat mewarnai bumi Khagom Mufakat yang kita cintai ini ” Tuturnya.


Dalam pelantikan BPC HIPMI Lamsel periode 2021-2024 ini terpilih 
Ketua Umum             : Fajar Sidik Sekretaris Umum     : Ismail SE MMBendahara Umum    : Zaenal Abidin 
Wakil Ketua Umum  Badan Pengurus Daerah HIPMI Lampung  Pandu Kesuma Dewangsa (PDK) menyampaikan :, HIPMI, banyak dihuni anak – anak muda yang mempunyai semangat juang tinggi untuk memajukan HIPMI oleh kareba itu  Saya berharap 3 tahun kedepan HIPMI Lamsel semakin maju ” katanya.


Selain itu PDK juga mengcapkan selamat kepada Ketua Umum Badan Pengurus Cabang HIPMI Lamsel dan semua pengurus yang telah terpilih sebagai pengurus HIPMI semoga HIPMI Lamsel semakin maju dan dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kab Lampung Selatan sehingga masyarakat Lampung Selatan dapat merasakan peningkatan kesejahteraan
PDK juga berharap kepada seluruh anggota HIPMI Lampung Selatan untuk tetap mentaati protokol kesehatan Covid-19 sehingga wabah ini segera berlalum
Ditempat yang sama Staf Ahli Bidang Keuangan Pemkab Lamsel Akar Wibowo, atas nama pemkab Lampung Selatan pihaknya menyampaikan selamat kepada pengurus BPC HIPMI Lamsel yang terpilih dan yg sudah dilantik untuk masa bakti 2021 – 2024.


Diharapkan kedepan BPC HIPMI Lamsel harus dapat bersinergi kepada Pemerintah Kabupaten Lamsel untuk dapat berkontribusi memulihkan perekonomian dimasa pandemi Covid – 19.


Selain itu diharapkan BPC HIPMI Lamsel dapat mandiri dan berkontribusi kepada masyarakat serta dapat menjadi solusi perbaikan perekonomian Lamsel ” Tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *