Diduga terbakar Api Cemburu, NH bacok Istrinya pake Keris

SIDOMULYO-(wartaselatan.com)

NH (44) warga dusun 2 desa Sidoharjo Kecamatan Way Panji, tega membacok istrinya hingga harus dilakukan perawatan secara intensip di RS Bob Bazar Kalianda.

Kejadian yang menggegerkan warga setempat itu terjadi pada Selaaa (12/1/2021) sekitar pukul 7.30 wib dirumahnya, , pelaku yang bekerja disalah satu rumah makan di Kalianda ini tega menyabetkan sebulah keris kebeberapa anggota badan istrinya hingga mengalami luka pada kedua tangan, ketiak korban.

Kapolsek Sidomulyo Iptu Hengky Darmawan Mewakili Kapolres Lamsel AKBP Zaky Nasution , Rabu (13/1/2021) menjelaskan babwa Selasa (12/1’2021) sekitar pukul 7.30 wib telah terjadi penganiayaan yang dilakukan oleh NH (44) terhadap istrinya SR (35)hingga mebgalami luka bacok pada bagian tubuhbya akibat erkena sabetan keris milik pelaku.

Atas kejadian tersebut korban harus menjalani perawatan di RS Bob Bazar Kalianda, sedangkan pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolsek Sidomulyo

” Korban sedang menjalani perawatan di RS Bob Bazar Kalianda, sedangkan pelaku bersama BB saat ini sudah damankan guna menjalani pemeriksaan oleh Penyidik oleh Polsek Sidomulyo ” Pungkasnya. (*)

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *