Di Candipuro, Pohon Tumbang Timpah Pengendara Motor, Korban Kritis

CANDIPURO-( wartaselatan.com)


Pohon tumbang yang berada dipinggiran jalan, kembali memakan korban, khususnya para pengendara yang sedang melajukan kendaraanya.

Kali ini korbanya adalah Yusuf alias Banjir bin Yan Patawijaya (45) warga dusun 2 RT 2 desa Sidoasri Kecamatan Candipuro Lampung Selatan.

Kejadian yang terjadi, Kamis (14/1/2021) sekitar pukul 12.22 wib, terjadi saat korban yang mengendarai Honda PCX warna Hitam tanpa plat nomor ini dari rumahnya hendak ke dusun Sidoluhur kerumah kerabatnya, Kemudian saat sampai di dusun 1 desa Way Gelam tertimpa pohon Akasia yang berada dioinggir jalan.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka berat dan langsung dilkukan evakuasi ke RS Bob Bazar Kalianda.

Bhabinkamtibmas desa Sidoasri Krcamatan Candipuro Bripka Ardi Mulyadi kepada media ini menuturkan bahwa, kejadian yang menimpa korban Yusuf bin Yan Patawijaya (45) ini bermula saat korban yang mengendari sepeda motor hendak kerumah kerabatnya di dusun Sidoluhur, namun saat baru sampai didusun 1 desa Way Gelam tertimpa pohon Akasia yang cukup besar, dan korban mengalami luka yang cukup serius dan kritis ” tuturnya.

Akibat kejadian tersebut, pihaknya bersama aparatur lainya langsung melakukan evakuasi terhadap korban dan melarikan ke RS Bob Bazar SKM di Kalianda ” Tutupnya. ( Bambang *))

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *